Berteman Tanpa Mempengaruhi Aku

Hari ini benar banget sebagai pelajaran buat aku. Ternyata teman yang selama ini kita anggap seperti saudata bisa menjadi musuh dalam selimut. Belakangan ini hal seperti itu yang aku alami. Tanpa basa-basi ABCDEF tiba-tiba seorang teman berkata yang tidak mengenakkan dalam hati aku. Come on guysss kita sudah dewasa dan sudah pintar dalam memilah-milah mana yang bener dimengerti mana yang harus dibuang ke tong sampah. Pelajaran hari ini awal-awalnya buat aku shock banget berikut penjelasannya :
1. Ada teman tiba2 wa aku dengan singkat cerita dia merasa kurang senang karena aku lebih memilih nonton bareng founder aku daripada nonton bareng sama dia. Padahal sama saja ketemu di tempat nonton cuma aneh saja terkadang seorang teman mau seenaknya aja mengatur aku

2. Kita bebas berteman tapi camkan dalam hati jangan sampai TEMAN itu yang MENGATUR kita. Apalagi kita mau diatur-atur sampai nurut apa aja yang dia mau.

3. Mulut tetap harus dijaga dan harus konsisten dgn hati jangan mudah berkata tapi tidak mampu bertanggungjawab.

4. Kalau mau ikut acara yang live itu harus punya kenalan yang banyak dan jangan memperalat orang lain.

5. Setiap acara emang seneng banget dapat goodiebag dan itu hal yang lumrah bagi sebuah event.

6. Setiap orang mungkin dan pasti ada sisi pelitnya apalagi buat orang baru kita kenal yang notabene hanya sekilas ketemu event saja

7. Aku kira setelah diblokir dari WA dan UNFRIEND FACEBOOK semuanya sudah berakhir dan lost contact.

8. Hari ini sore tadi juga seorang teman mengundang aku untuk kumpul-kumpul dirumahnya minggu depan yang notabene si dia juga termasuk dikumpulan itu.

9. Pastikan si dia tidak KEPO dengan kita. Terkadang teman kita yang lain juga sebagai mata-matanya dia. Yang ada dia sok tau semua tentang kita.

Hari ini memang benar-benar menyedot hati dan pikiran. So, kita harus pintar dalam memilih teman GOO or BAD.

Tinggalkan Balasan

