How To Be Smart Mommies

How To Be Smart Mommies. Kata-kata ini terkadang aneh untuk dimengerti orang yang berpengalaman bahkan orang awam sekalipun. Didalam sebuah keluarga seorang Ibu dituntut untuk bisa menangani segala apa yang ada dirumah baik itu dari segi dapur, anak, suami, keluarga dan bahkan karir juga. Dalam coretan aku kali ini akan membahas semua tentang pekerjaan Mommies supaya menjadi WONDER WOMAN.

1. DAPUR

Setiap hari seorang Ibu pasti bingung dalam hal memasak. Saat malam hari pasti sebelum tidur pun sudah memikirkan besok mau masak menu apa, bekal anak kesekolah apa, makan siang apa dan makan malam apa. Bahkan berpikir seperti itu pasti akan melihat kulkas serta persediaan bahan. Memasak itu bukan hal yang gampang dan asal jadi aja tapi seorang Mommies akan memikirkan anakku A suka makanan ini, anakku B suka ini dan suamiku suka ini tanpa memikirkan diri sendiri. Sangat hebat punya Mommies yang bisa masak dengan menu yang berbeda-beda setiap hari. Dapur itu adalah tempat curhatan seorang Mommies disana adalah saksi bisu senang riang suka dukanya. Kalau dapur tidak “Ngebul” seorang mommies pasti tidak tenang meninggalkan rumah kecuali dalam keadaan terdesak atau situasi tidak memungkinkan. Tapi ketahuilah cinta seorang Mommies itu sehangat dapurnya yang selalu menyediakan makanan lezat, sehat dan bergizi seriap hari.

2. ANAK

Seorang Mommies adalah seorang yang Multi Talenta. Mulai dari mengandung, melahirkan serta membesarkan seorang anak pasti kuncinya ada pada mommies. Karena sudah pernah merasakan sakitnya mulai dari mengandung serta membesarkan anak seorang mommies pasti akan merawat serta menjaganya karena anak adalah segalanya untuknya. Mengurus semua tugas atau PR sekolah, urusan kegiatan, urusan kursus, ekstrakurikuler bahkan semua urusan sekolah pasti mommies yang melakukannya tanpa bantuan seorang ayah. Itulah wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling kuat karena dipundaknya menahan semua urusan rumah tangga. Anak sedang belajar otomatis mommiesnya juga ikut belajar. Itulah cinta kasih Ibu tak terhingga sepanjang masa.

3. SUAMI

Suami tidak akan sukses tanpa dukungan seorang istri yang disayangi dan dicintai. Usaha 20% cinta kasih sayang dan dukungan istri 80%. Karena setiap usaha suami pasti akan berhasil berkat doa dan dukungan istri. Setiap istri memberangkatkan suami untuk bekerja didalam benak dan hati seorang istri terucap doa dan pengharapan untuk kelancaran pekerjaa  suami. Setiap hari istri selalu bangun lebih pagi dan berjuang demi keluarga yang disayanginya rela kurang tidur demi keluarganya. Oleh karena itu setiap suami harus mendukung istri dan sebaliknya supaya keluarga dan rumah tangga harmonis sejahtera.

4. KELUARGA

Keluarga disini maksudnya adalah dari suami. Seorang istri harus pintar bersikap dan menentukan tempatnya dalam keluarga besar suami. Terkadang seorang istri harus selalu berpikiran positif dalam hal apapun selagi itu didalam kesewajaran. Kita harus bisa mendamaikan semua keluarga dan enjoy dengan keluarga suami. Kita harus bisa berbaur dengan keluarga suami. Apapun yang terjadi dengan keluarga suami sebagai istri harus tetap sebagai PENENGAH harus seimbang. Tentunya dengan seperti ini akan menjadi menantu idaman.

5. KARIR

Saat ini banyak mommies sebagai wanita karir sesuai dengan talenta yang dipunyai baik itu usaha sendiri, keluarga bahkan sebagai karyawan disebuah perusahaan. Seorang mommies good personality pasti tidak akan membawa masalah keluarga kedalam lingkup pekerjaan itu sudah harga mati karena itu adalah rahasia keluarga. Seorang mommies berhasil dalam karirnya juga pasti dukungan dan restu dari seorang suami dan anak-anaknya. Sangat bahagia sekali kalau seorang mommies bisa membagi-bagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Bangga sekali menjadi seorang mommies yang multi talenta sepertinya seperti super woman bisa melakukan segala hal dan mengendalikan keadaan. Mari jadilah seorang mommies yang hamble, smart, beauty and strongly woman.

 

Good Luck

Thank’s

Tika

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s