Pemburu Event vs Mommies Elegant

Hari ini banyak Mommies yang sangat sibuk dengan event. Di jaman sekarang banyak media sosial, lembaga bahkan instansi menyediakan dan memberikan seminar kit buat mommies baik itu dari segi parenting, edukasi, kesehatan, entrepreneurship, fashion, traveling dan asuransi. Saat ini semua media sesial lomba-lomba menarik perhatian mommies dari berbagai promo, diskon dan gratisan.

Pasti salah satunya subjek utama media dan lembaga adalah seorang MOMMIES karena selain sigap dan paling pintar mengatur waktu. Paling sabar menunggu acara, kreatif dan paling penting GOODIEBAG. Apalagi sebuah event tersebut ada tawaran menarik doorpricenya seru-seru. Pasti deh mommies semangat 45 dan bela-belain sejauh mana itu event. Ditambah bawa anak kebayang banget rempongnya mommies. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti sebuah event atau seminar atau talkshow atau lomba-lomba.

1. Waktu, Tanggal dan Tempat

Perhatikan waktu, tanggal dan tempat sebelum mendaftar atau mengikuti event tersebut. Jangan sampai salah tanggal ya mommies. Usahakan datang sebelum acara dimulai dan pastikan tempat tersebut mommies sudah tahu ya. Jangan paksakan untuk mengikuti acara tersebut harus melihat situasi dan kondisi kondusif atau tidak.

2. Tema Acara

Perhatikan tema dari acara tersebut jangan jadi salah mengikuti tema acara seharusnya acara tersebut buat laki-laki. Tanpa sengaja mommies daftar dan datang pada hari H malu kan kalau salah tempat dan tema. Cermat dan cerdik memilih tema yang bermutu.

3. Acara Berbayar dan Gratis

Point 3 ini agak sensitif ya mommies. Berbayar boleh dan sah-sah saja yang penting sesuai dengan kantong dan jangan memaksakan sampai minjam apalagi mengutang ya mommies. Gratis boleh dan sah-sah saja tapi pastikan temanya bermanfaat atau tidak jangan membuang-buang tenaga, materi dan waktu ya mommies jika tema tidak menarik.

4. Teman

Mommies ajak teman supaya bareng-bareng mengikuti acara tersebut apabila temanya bermanfaat dan cocok buat mommies dan temannya. Supaya ada teman bertukar pikiran dan saling sharing.

5. Snack dan Lunch box

Pastikan acara tersebut apakah ada snack dan lunch box. Mommies pastikan point 4 ini apakah ada atau tidak minimal salah satu snack atau lunch box. Karena ini sangat penting kemungkinan pada saat berangkat dari rumah tidak sempat sarapan atau makan. Lumayan mommies perut kenyang kalau ada point 4 dalam event tersebut.

6. Doorprice

Nah ini yang sangat ditunggu oleh mommies disamping hadiahnya bagus-bagus keberuntungan diuji dalam doorprice ini. Seneng banget kalau dapat doorpricenya ya mommies.

7. The Best DressCode

Waw ini sangat menyenangkan mommies disini pasti kelihatan siapa yang bener-bener terlihat cara berpakaian dan innerbeautynya. Walaupun sudah mommies harus tetap dandan dan cetar ya mommies. Tampil cantik sekali-kali kan bagus mommies.

8. GoodieBag

Yuhuiiii goodiebag adalah hal yang paling dinantikan saat berakhirnya sebuah acara. Karena dalam goodiebag ada banyak juga hadiahnya seauai dengan tema acara tersebut. Pasti semua mommies suka goodirbag.

 

Gimana mommies sudah perhatikan 8 point diatas dalam memilih dan mengikuti sebuah acara?. Ok mommies mari kita menambah wawasan melalui event atau acara yang benar-benar mengedukasi kita kearah lebih baik ya. Amin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s