HOPING

​”Anak adalah hadiah kado terindah dalam pernikahan. Harta kekayaan bisa dibeli dengan uang tetapi Anak tak terhingga dan tidak bisa dibeli seberapapun harganya. Anak adalah rahasia karunia Tuhan.”
Sudah 3 tahun 1 bulan aku menikah dengan suamiku tapi hingga saat ini aku belum merasakan kehadiranmu calon bayiku. Sampai kapan aku menunggu kehadiranmu apakah engkau enggan tumbuh dlm rahimku? Apa ada yang salah dengan rahimku? Tuhan Yesus beri aku petunjuk-Mu beri aku kuasa-Mu untuk mengandung beri aku berkat anugerah-Mu dan beri aku kekuatan untuk menghadapi semua ini Tuhan.

Semampuku sudah kuperjuangkan melalui dokter, fisioterapi dan tukang urut pun aku jalani. Semua berbagai cara aku udah lakukan. Apa yang kurang dengan diri aku Tuhan. Pertanyaan demi pertanyaan selalu datang menghampiri dan selalu terngiang-ngiang dipikiran aku.

Yesus aku yakin Engkau akan memberikan aku keturunan sebab tiada mustahil bagi-Mu Yesus. Ampuni Tuhan Yesus semua dosa perbuatan kesalahanku dihadapan-Mu mohon ampun Bapa disorga. Aku sangat merindukan moment indah itu. Tuhan Yesus berkati suamiku Donni suami yang terbaik Engkau berikan padaku. Ampuni juga segala dosa dan kesalahannya di masa lampau dan sampai saat ini. Kami mau belajar setia kepada Engkau Yesus pimpin kami urapi dan arahkan langkah kami menuju kejalanmu Yesus. Untuk calon bayiku hadirlah engkau dalam rahim mama akan menunggumu anakku sayang. Mama akan menjaga dan merawatmu sepenuh hati mama sayang. Hadirlah engkau anakku sayang dalam rahim mama pasti semua keluarga sudah menunggu kehadiranmu sayang. Terlebih mama sudah menantikan engkau dari 3 tahun lalu jangan biarkan mama menunggu terlalu lama sayang. Tuhan Yesus hamba mohon Engkau berikan kami keturunan yang telah Engkau sediakan pada kami. Kehendak-Mu yang terjadi dan seturut Engkau Yesus.

AMIN

Terima kasih

Tika

Tinggalkan Balasan

