Cinta Sejati tidak selalu diukur dengan Kekayaan, tapi mampu melakukan apapun DEMI CINTA

“​Kamu percaya dengan cinta?”.  “Justru dia sedang jatuh cinta.”

“Seseorang bisa melakukan apa saja demi cinta dan memperjuangkan cintanya.”

“Tapi tanpa perbuatan dan usaha cinta tidak akan pernah datang. Karena kelangsungan hidup tidak bisa makan cinta. Mengejar itu sudah standartnya”.



Gala Premiere Demi Cinta yang sudah saya nikmati bersama teman Blogger tepatnya Jumat tanggal 13 Januari 2017 bertempat di CGV Blitz Grand Indonesia. Di tahun baru 2017 ini sudah pasti yang di tunggu-tunggu pecinta film adalah film terbaru terutama bergenre Drama Komedi. Rumah produksi MNC Pictures merilis Drama Comedi terbaru hasil karya sutradara kondang Azhar kinoy Lubis tidak salah lagi film Demi Cinta. Aktor dan aktrisnya sudah pasti mengocok perut melihat kekocakan aksi mereka. 

1. Ricky Harun 

Sebagai Bagus sebagai pemuda, lulusan SMA hidup di Jakarta yang sedang jobseeker dan diam-diam menyukai tetangga rumah susun bernama Cempaka.

2. Farali Khan

Sebagai Cempaka seorang gadis cantik wanita idaman Bagus.

3. Tora Sudiro

Sebagai Masbin sepupu dari Bagus sangat optimis sebagai tukang service alat elektronik sangat sayang sama anak dan suka pinjam duit goceng.

4. Titi Kamal

Sebagai istri dari penjahat kelas kakap yang kaya raya memiliki satu anak namanya Agra. Tetapi tukang selingkuh meninggalkan suaminya.

5. Nasya Marcella

Sebagai Sandra seorang Baby Sister Agra yang baru datang dari kampung.

6. Barry Prima

Sebagai Toni Montana seorang penjahat kelas kakap merupakan ayah dari Agra suami Titi Kamal.

“Kalau nama kita belum dikenal berarti kita belum terkenal”

Dalam hitungan menit ke 3 saja film ini sudah berhasil mengocok perut dan membuat keramaian dalam theater. Hidup di Jakarta dengan hiruk pikuk serba uang selangkah dari pintu rumah harus punya uang dikantong. Bagus sudah hilik mudik mencari kerja apalagi pakai standart manajer semua perusahaan pastilah menolak seorang lulusan SMA mau kerja sebagai level atas. Terakhir melamar kerja menjadi anak buah Toni Montana. Sontak tertawa melihat gelagatnya apa jadinya melamar ke markas penjahat membawa surat lamaran dan minta di interview. Akhirnya pertanyaan kepada Bagus pun di lontarkan “Pengalaman kejahatan terbesar apa yang sudah anda lakukan dan sudah berapa kali melakukan kejahatan?”. Dengan polosnya Bagus pun menjawab “Maksudnya apa ya Pak? Saya belum pernah melakukan kejahatan”. Toni pun tersentak memarahi Bagus dan Masbin mengusir mereka untuk melakukan kejahatan dulu baru mereka bisa kembali bertemu. Kebayang banget seru film ini.

Cempaka gadis yang mencari perhatian terhadap Bagus dengan memperlihatkan di antar dan di jemput oleh pria yang jauh beda kelas sosial dengan Bagus. Melihat keadaan itu Masbin menyadarkan sepupunya itu bahwa cinta itu butuh materi dan punya segala-galanya. Akhirnya dari niat Demi Cinta terhadap Cempaka rencana dengan cepat dan singkat terkolaborasi untuk menculik seorang anak orang kaya bernama Agra dan baby sisternya Sandra ikut tertangkap karena mereka tidak mengetahui ada orang lain di rumah itu. Misi penculikan ternyata berjalan sangat lancar dan berhasil. Setelah mengetahui bahwa anak yang mereka culik adalah anak dari Toni Montana mereka sangat ketakutan, rencana di atur ulang lagi harus mencari tempat tinggal baru.

Tanpa berpikir lama dan panjang aksi pelarian konyol pun dimulai setelah anak Toni Montana dan anak buahnya sudah mengetahui bahwa merekalah yang menculik anaknya Agra. Karena mereka sudah di kejar-kejar oleh anak buah Toni Montana, nomaden pun harus mereka alami untuk mengelabui pengejaran tersebut. Hal yang paling menyenangkan adalah saat mereka melewati malam di padang rumput, selfie dan melakukan foto keluarga untuk syarat menginap ke hotel. Dalam pelarian ini terjalin kedekatan rasa kekeluargaan antara Masbin dan Agra terlihat bukan seperti penculik melainkan seperti seorang ayah dan anak. Bagus secara perlahan-lahan mulai merasakan getaran cinta terhadap Sandra demikian juga Sandra merasakan hal yang sama.

Sandra yang sudah tidak tahan dengan keadaan saat itu diam-diam mengambil handphone Bagus lalu menghubungi Ibu Agra. Ternyata di luar dugaan dan rencana, Titi Kamal mendukung aksi mereka bahkan mau bekerja sama dengan mereka demi uang tebusan. Kesepakatan dan rencana pun diatur ulang lagi untuk meminta uang tebusan dari Toni Montana sebesar 500 ribu Dolar Amerika. Rencana demi rencana dijalani tapi tidak semulus dan segampang yang dipikirkan karena mereka mendapat perlawanan dari anak buah Toni Montana. Tawar menawar pun terjadi antara uang tersebut dengan Sandra menjadi tawanan. Tebusan pun tidak berhasil ditangan karen anak buahnya berhasil membawa Titi Kamal dan Agra. Masbin merasakan dilema ternyata diam-diam menyimpan perasaan cinta kepada Titi Kamal. Namun Masbin tidak patah semangat untuk mengejar cintanya dan berkata “Saya memang sering kalah tapi saya tak mudah menyerah”. Dengan mengingat rencana yang dikatakan oleh Titi Kamal bergegaslah Masbin dan Bagus untuk mengejar cinta sejati mereka. Aksi ini berbuah manis dan bahagia karena berhasil mendapat uang tebusan sebesar $500 ribu dan mendapatkan bagian masing-masing.
Akhirnya Bagus pun menemukan cinta sejatinya tanpa harus mengubahnya menjadi kaya raya.

Drama komedian Demi Cinta ini sangat menghibur sekali, filmnya ringan dan cocok buat tontonan keluarga. Walaupun ada sedikit membuat ketegangan dalam film Demi Cinta ini untuk memperjuangkan cinta mereka masing-masing. Film Demi Cinta akan tayang perdana mulai tanggal 19 Januari 2017 Di Bioskop kesayangan Anda diseluruh Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s