Asuransi? Your Choice Insurance Kendaraan Anda di Mobil123.com dan Adira Insurance

​Jakarta, 31 Januari 2017

Penghujung bulan Januari ini Mobil123.com memberikan pelayanan yang sangat fantastis Portal Otomotif No.1 Terbesar dan Terpercaya.

Mobil? Motor? Asuransi?. Mungkin dari ke tiga pertanyaan ini kita sudah memilikinya baik itu mobil, motor dan asuransi. Dalam kesempatan kali ini Mobil123.com memberikan informasi “Perlukah Mobil dan Motor Kita Diasuransikan?”. 

Bertempat di Foodism pada tanggal 31 Januari 2017 dibilangan Jakarta Selatan, Jalan Taman Kemang No.14 dilaksanakan Gathering Mobil123.com.

Perlu mengasuransikan Mobil dan Motor jawabannya adalah SANGAT PERLU!!!. Karena sesuatu hal bisa saja terjadi tanpa kita duga dan ketahui. Apalagi kita setiap hari keluar dari rumah menghadapi jalan menggunakan kendaraan. Baik itu kita yang menabrak atau kita yang tertabrak maupun kebaret dan lain-lain dalam kerusakan mobil.

Maka dari itu Mobil123.com memberikan asuransi paling aman dan terpercaya bagi kendaraan Anda yaitu ADIRA INSURANCE. Dimana asuransi pertanggungan negosiasi perjanjian antara kedua belah pihak dengan sistem memberi dan menerima pertangguhan. Maka kita sebagai pengguna asuransi akan terjamin.

Sungguh aman bukan menggunakan Adira Insurance. Oleh sebab itu sangat di perlukan asuransi kapanpun suatu waktu apabila kita mengalami bencana alam, kehilangan (pencuri) kendaraan bermotor dan kecelakaan. Wah, apalagi saat ini apa-apa serba mahal tidak maukan kendaraan Anda sia-sia seperti itu.

Namun ada beberapa pemikiran tentang claim premi agak sedikit menyita pikiran dan energi terkadang harus menunggu berbulan-bulan bahkan harus selalu kita followup.

Bapak Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com dan Otospirit.com mengatakan bahwa siapa sih yang tidak mau mengasuransikan kendaraannya?. Bahkan harta kekayaan saja bisa diasuransikan. Oleh sebab itu Mobil123.com Portal Otomotif No.1 Terbesar dan Terpercaya memberikan kenyamanan buat Anda.

Seperti istilah “Your Choice” hanya Mobil123.com yang akan menjawab semua keraguan dan kebimbangan asuransi kendaraan Anda. Seperti penuturan Bapak Danny Sutardji selaku Setion Head Underwriting Motor Vehicle dari Adira Insurance. Bahwa beberapa hal yang sangat perlu diperhatikan dalam pemilihan asuransi. Asuransi yang terpercaya dan terbesar yang memberikan informasi sedetail mungkin baik itu klausal dan premi serta mana risiko tertanggung dan risiko yang tidak tertanggung.


Dalam pemilihan Asuransi perlu diketahui jaminan dasar yaitu Comprehensive dan Total Lost Only. Untuk kendaraan mobil digunakan Comprehensive dan Total Lost Only, tetapi untuk kendaraan motor hanya Total Lost Only. Karena risiko motor lebih banyak kerusakan dan kecelakaan terjadi.

Risiko yang dijamin yaitu kerugian atau kerusakan kendaraan bermotor dan tanggung gugat berupa tanggung jawab hukum tertanggung terhadap pihak ketiga yang menjadi pengguna motor. Hanya dengan membayar sekali setahun Adira Insurance dan untuk tahun berikutnya hanya melakukan perpanjangan


Adapun risiko yang dijamin oleh Adira Insurance berupa :

1. Tanggungjawab hukum pihak ketiga. Adanya kerusakan, pengobatan dan biaya perkara.

2. Biaya lainnya. Kewajiban dari tertanggung saat melakukan pengangkutan atau penarikan ke bengkel.

3. Perluasan. Terjadi kecelakaan, huru-hara dan terjadinya kecelakaan alam (gempa, banjir, hujan es, tsunami dan lain-lain).

4. Kehilangan. Kendaraan yang kita miliki hilang (pencurian) maka akan sepenuhnya diganti oleh asuransi.

Sedangkan Risiko yang tidak dijamin adalah adanya unsur kesengajaan diluar dari perjanjian secara tertulis dalam premi maupun klausal asuransi berupa :

1. Unsur kesengajaan dalam hal penipuan.

2. Hura-hura. Hal yang disengaja di luar dari tanggungjawab pihak asuransi.

3. Aksi balapan. Di luar tanggungjawab pihak asuransi.

4. Memasuki area terlarang. Dan lain-lain.

Semakin canggihnya teknologi Adira Insurance juga sangat uptodate teknologi pelayanannya saat ini sudah berkembang hingga menggunakan aplikasi andoid. Silahkan download dari appstore dan play store aplikasinya autocillin.apk.

Sangat mudah bukan pelayanan Adira Insurance?. Bagaimana masih berpikir berapa ribu kali untuk mengasuransikan kendaraan Anda?. Sangat menarik dan memiliki keuntungan banyak menggunakan Adira Insurance. Nah, pastikan dari saat ini kendaraan Anda memiliki asuransi.

Nah, tidak ada salahnya kan buat kendaraan Anda memberikan asuransi terpercaya oleh sebab itu sediakan payung sebelum hujan ya untuk kendaraan kesayangan Anda.

Silahkan kunjungi website http://www.mobile123.com dan http://www.asuransiadira.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan langsung dilayani oleh Adira Insurance.

Terima Kasih,

TIKA

Iklan

49 thoughts on “Asuransi? Your Choice Insurance Kendaraan Anda di Mobil123.com dan Adira Insurance

  1. “3. Aksi balapan. Di luar tanggungjawab pihak asuransi.”

    jadi inget pernah baca berita, ada yang kecelakaan gara2 balapan tapi bilangnya musibah demi mendapat klaim
    akhirnya pas ketahuan sama pihak asuransi, malah ga dapat apa2…

    Suka

    • Dear Choirul Huda,

      Karena balapan itu atas perbuatan sendiri diluar tanggungjawab asuransi. Oleh sebab itu harus lebih teliti lagi membaca kalusal per klausal premi asuransi kendaraan Mas.

      Terima kasih

      Suka

    • Dear Mba Liswanti,

      Iya mba betul banget mba… Apes banget kalo terjadi hal diluar pemikiran.
      Otomatis harus sedia payung sebelum hujan. Bermanfaat banget ya asuransi ini.

      terima kasih

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s