SALAM IKON PERUBAHAN Ibu Melly dan Bang Iik Kabupaten Bekasi MENARIK

Bumi mulai malam hari sudah di guyur hujan manja sampai pagi hari. Teringat bahwa hari ini adalah pesta kampanye kemeriahan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Walaupun hujan mengguyur tidak ada kata mematahkan semangat kampanye masyarakat untuk terus mendukung Paslon No.1 yaitu Ibu Meilina Kartika Kadir dan Bapak Abdul Kholik sebagai pasangan MENARIK.

Cikarang Barat, Lapangan Telaga Asih tanggal 11 Februari 2017 menjadi saksi kemeriahan Kampanye Akbar MENARIK untuk Bekasi berubah, Bekasi Maju dan Bekasi Sukses. Kemeriahan kampanye ini dilambangkan dengan berwarna merah menandakan semangat, pemberani dan memberikan perubahan bagi Kabupaten Bekasi.

Kampanye yang dihadiri dari berbagai kecamatan dengan ribuan orang mengelu-elukan Paslon No.1 untuk memimpin Kab.Bekasi lima tahun kedepan. Takkala serunya artis-artis turut menghibur kampanye dengan memberikan dukungan penuh terhadap Ibu Meilina Kartika Kadir dan Bapak Abdul Kholik membawa perubahan bagi masyarakat Bekasi.


Paslon No.1 ini dikenal sebagai IKON PERUBAHAN dan MENARIK

Ketua    : Dr. Hj. Meilina Kartika Kadir, S.Sos., M.Si. (panggil saja Bu Melly).

Lahir      : Bekasi, 13 Mei 1971 (umur 46 tahun).

Agama  : Islam.

Anak      : Allegra Putri Kartika, Glenda Olga Ophelia dan Abimanyu Putra Raharjo.

Dipercaya mengemban amanah menjadi wakil rakyat terpilih di DPRD Jawa Barat selama tiga kali periode berturut-turut yaitu pada pemilu tahun 2004, 2009 dan 2014. Saat ini juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Ibu Melly menginginkan Kabupaten Bekasi berubah ke arah yang lebih baik. Berubah dalam arti dari segi pendidikan, ketenaga kerjaan, tata kota dan fasilitas masyarakat.
Calon wakil         : Abdul Kholik S.E., M.Si. (panggil saja Bang Iik)

Lahir                      : Bekasi, 23 Desember 1971 (umur 45 tahun)

Agama                  : Islam

Sebagai wakil anak muda yang memang berjiwa anak muda. Dipercaya menjadi penasehat GP Anshor Kabupaten Bekasi. Dipercaya mengemban amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi dua kali periode berturut-turut yaitu pada pemilu tahun 2009 dan 2014. Saat ini juga menjabat sebagai Ketua Tahfidz DPC PKB Kabupaten Bekasi. Bang Iik seorang pemuda yang sangat berbakat, siap merangkul, berintelektual, politisi yang konsisten, punya integritas, idealis, sifat melayani 24 jam siap membantu masyarakat dan jiwa muda semangat menjadikan Kabupaten Bekasi berubah.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini juga mempunyai Visi dan Misi yang sangat to the point untuk memajukan masyarakat Kabupaten Bekasi. Berikut Visi dan Misi Paslon No.1

Visi Paslon No. 1, Calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah :

  • MENUJU PERUBAHAN UNTUK KABUPATEN BEKASI MAJU.

Misi Paslon No. 1 Calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah :

  • Meningkatkan kualitas manusia yang unggul, agamais, produktif, toleran dan berbudaya.
  • Memajukan perekonomian dengan mendorong investasi dan menciptakan wirausaha baru baik kecil, menengah, koperasi dalam rangka menciptakan lapangan kerja seluas – luasnya di bidang industri dan agribisnis yang seimbang.
  • Mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional bebas korupsi dan melayani.
  • Menciptakan keunggulan di bidang teknologi informasi untuk mewujudkan masyarakat yang maju, berdaya saing tinggi dalam rangka percepatan pembangunan.
  • Menciptakan pembangunan wilayah berwawasan lingkungan yang bersih sehat dan seimbang melalui harmonisasi tata ruang.
  • Membangun dan memperkuat infrastruktur yang merata di seluruh kabupaten Bekasi.
  • Mewujudkan penataan sistem transportasi yang mendukung kelancaran aktivitas masyarkat.
  • Membangun pariwisata yang berbasis sains dan teknologi yang berdasarkan potensi wilayah.
  • Mendukung supremasi hukum, kesetaraan gender, mempertinggi penghargaan terhadap HAM dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.
  • Memperkuat pembangunan sektor kepemudaan dan menyiapkan sarana dan prasarana untuk tumbuh kembangnya kreatifitas dan mempertinggi kompetensi.

 

Adapun pesan dan kesan dalam kampanye ini adalah untuk masyarakat Kabupaten Bekasi jangan ragu dan bimbang untuk memilih calon pemimpin yang benar-benar menjalankan tugas, melayani masyarakat, memperhatikan serta mewujudkan kebutuhan rakyat dan paling penting melakukan PERUBAHAN buat Bekasi lebih maju lagi.

Paslon No.1 memiliki pemerataan pembangunan menuju kesejahteraan warga Kabupaten Bekasi komitmen totalitas dalam politik dan selalu berinovasi memberikan PERUBAHAN bagi masyarakat. Mantapkan hati dan jangan lupa tanggal 15 februari 2017 pilih Paslon No.1 untuk Bekasi Berubah.

Salam IKON PERUBAHAN

Salam IKON MENARIK

#Pilih1BekasiMenarik

#KampanyeBekasiMenarik

#BekasiPilih1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s