Bahagia bersama Hijabelle Sunnah Handmade Irma Intan Collection

Pejaten Village,  Jakarta Selatan 19 Februari 2017.

Hujan mengguyur JABODETABEK dari malam hari sampai esok siang hari, dimana Komunitas Wajah Bunda Indonesia menyelenggarakan acara “LET’S SHARE THE LOVE”. Komunitas yang mewadahi mayoritas ibu-ibu terlepas dari berbagai profesi lintas agama dan suku.  Walaupun hujan dengan semangat tetap melangkahkan kaki untuk menyaksikan Liputan Fashion  Show Hijabelle Sunnah. 

Ada beberapa hal yang menarik perhatian dalam acara ini. Beberapa pertunjukan yang sangat menarik dalam acara ini ada talkshow, lomba kreasi puding, lomba kreasi yel-yel dan liputan fashion show hijabelle sunnah dan hijab kids. 

“LET’S 

             SHARE 

                             THE 

                                      LOVE”

Beberapa perempuan mungkin merasa kurang cantik dan kurang pede menggunakan pakaian yang serba tertutup dan panjang yang saat ini disebut dengan berhijab. Karena merasa tidak modis dan kurang bling-bling dipandang mata. 

Namun dijaman fashionabel sekarang ini sangat banyak pilihan model pakaian berhijab. Salah satu model fashion berhijab adalah karya dari  Irma Intan dan Raisa. Karya dan design yang sangat unik. Liputan fashion show ini pun dimulai dengan hadirnya Kids Fashion Show karya dari Raisa. 
RAISA – Little and Kicha

Fashion show kali ini melibatkan anak-anak dari bunda-bunda Komunitas Wajah Bunda Indonesia yaitu LITTLE and KICHA design dari Raisa. Untuk mengajarkan anak-anak sedari kecil menggunakan hijab namun tetap fashionabel. Fariasi warna yang lembut dan lebih ke arah pastel, sangat cocok dipakai dalam acara berbagai perhelatan. 

Sangat lucu dan menggemaskan melihat lenggak lenggok anak-anak ini dipanggung. Hal ini juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri anak dalam berpakaian dan tampil didepan khalayak umum. Koleksi dari Raisa sangat menjamin kualitas apalagi untuk anak-anak harus menggunakan bahan yang higyenis. Dijamin koleksi ini hanya ada di handmade Raisa. 
IRMA INTAN

Mengeluarkan pakaian Muslimah Syar’i dengan menghadirkan beberapa koleksi design dan warna dalam pagelaran fashion show yang dibawakan oleh bunda-bunda Komunitas Wajah Bunda Indonesia (WBI). Bak seperti model profesional di atas catwalk. 

Adapun keunikan dari segi model,  warna dan bahan yang lembut dan halus adalah bisa melakukan retur barang apabila ukurannya tidak sesuai di badan. Namun jangan takut bahwa fasion Irma Intan ini sudah dijamin kualitas dari segi apapun. 

Selain berbisnis di Indonesia Intan Irma sudah mengembangkan sayap merambah bisnis sampai luar negeri. Adapun warna koleksi designnya pastel dan dilaunching untuk fashion lebaran tahun ini. Untuk menjaga place market koleksi Irma Intan selalu berinovasi lebih kreatif lagi menghadirkan design-design yang unik. 

Sangat fashionabel kan koleksi Irma Intan sudah pasti sangat percaya diri untuk mengenakannya. Apalagi dipadu-padankan dengan tas dan clucth. Untuk mendapatkan dan melihat koleksi lengkapnya  ada di account instagram @_irmaintan_, @hijabelle_sunnah dan @littlekichaindonesia. 

Sungguh sangat menginspirasi acara Let’s Share The Love bersama komunitas Wajah Bunda Indonesia dan blogger yang hadir untuk meliput fashion show. Menambah ilmu menyediakan puding yang sangat simple dan kreasi puding. 

Nah,  sangat menarik kan acaranya dan sangat menambah wawasan baik fashion dan memasak.
#WBIwithLove

#WajahBundaIndonesia

#HijabelleSunnah

#Syar’i

Iklan

6 thoughts on “Bahagia bersama Hijabelle Sunnah Handmade Irma Intan Collection

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s