Mengenal Museum Tekstil Menghadirkan Chef Jun yang Belanja di Honestbee

​Jakarta Barat, Tanah Abang Minggu 26 Februari 2017 – 

Bertempat di Museum Tekstil Jakarta, Kriya Indonesia mengadakan Wisata Belanja di Museum Tekstil bersama Honestbee. Kriya Indonesia sebagai platform market place bagi mitra usaha kecil menengah Indonesia untuk mendapatkan akses pasar yang luas. Sangat banyak keseruan dalam acara ini terlebih mengenalkan kaya rayanya budaya Indonesia. Salah satu keseruannya adalah ada 100 blogger berkumpul mengikuti acara ini. Wah, sangat meriah sekali bertemu dengan para blogger se-JABODETABEK. Saya sangat senang dan bahagia bisa menjadi bagian dari acara bersilaturahmi ini.

Museum Tekstil resmi berdiri sejak tanggal 28 Juni 1976 diresmikan oleh Ibu Tien Soeharto dengan 886 koleksi kain batik. Museum tekstil memiliki beragam koleksi seperti koleksi kain batik, koleksi kain tenun, koleksi campuran, koleksi peralatan, koleksi busana dan koleksi tekstil kontemporer. Kemungkinan masih banyak yang belum mengenal museum ini padahal salah satu warisan para leluhur. 

Indonesia sangat terkenal dengan kain Batik yang menjadi salah satu ikon budaya negara. Batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus serta motif dan budaya Indonesia yang beragam. Batik menjadi salah satu perhelatan budaya Internasional Warisan Kemanusiaan Budaya Lisan dan Nonbendawi ditetapkan  oleh UNESCO. Nah, batik sudah menjadi ciri khas budaya kita, sebagai contoh anak sekolah sudah memiliki seragam batik yang diapakai kesekolah dan semua instansi maupun perkantoran sudah memakai batik menjadi salah satu fashion dalam bekerja. 

Museum teksil sangat bagus dijadikan tempat Wisata Edukasi Pertekstilan bagi masyarakat umum. Selain fasilitasnya lengkap, sejarahnya banyak dan harga masuk berkunjung pun sangat murah terjangkau. Sangat rekomendasi sekali buat liburan anak-anak maupun objek wisata. Selain menikmati objek wisata museum tekstil saya dan teman-teman blogger akan menyaksikan langsung seorang blogger memasak. Pasti sangat seru karena yang memasak ini adalah seorang ayah Chef Blogger. 

Memasak adalah karakter dan jati diri seorang perempuan, namun di jaman serba teknologi dan berbasis modern saat ini laki-laki juga banyak suka memasak bahkan bisa menjadi ladang bisnis. Melalui masakan seseorang bisa memberikan kehangatan dan kebahagiaan buat semua anggota keluarganya. Ada sebuah kesenangan dan kepuasan tersendiri dalam memasak. 
Chef Blogger kali ini yang memiliki ciri khas Resep Dapur Ayah adalah Jun Joe Winanto. Beliau sangat senang memasak dan mencoba resep-resep terbaru. Adapun menu cooking demo hari ini adalah Ayam Rica-rica dan Puding Srikaya Gula Merah. Mendengar nama menunya saja sudah terbayang pedas dan pasti rasanya nampol. Tapi tenang ada menu puding yang membuat rasa pedas jadi adem. 

Chef Jun mengatakan memasak adalah sebuah fashion kesenangan terendiri selain seorang ayah kepala rumah tangga dan blogger sangat menekuni masak-memasak. Beliau juga banyak belajar dalam mencoba berbagai resep adakalanya masakannya gagal atau disebut dengan bantet. Melalui hal tersebut beliau berusaha selalu mencoba terus sampai akhirnya berhasil. Nah, itulah salah satu kunci keberhasilannya dalam membuat sebuah masakan menjadi nikmat.
Chef Jun salah satu chef yang menggunakan teknologi masa kini dalam berbelanja semua bahan-bahan masakannya. Beliau belanja hanya di Honestbee, Kenapa di Honestbee?. Karena Honestbee merupakan layanan belanja dan pengiriman on demand untuk kebutuhan sehari hari berbasis online terkemuka asal Singapura. Saat ini secara resmi beroperasi di Indonesia mulai tanggal 25 Januari 2017 memiliki mitra dengan Transmart Carefour yang merupakan ritel terbesar di Indonesia.

Honestbee salah satu memberikan kemudahan dalam belanja kebutuhan sehari-hari. Belanja tanpa menghabiskan tenaga, waktu dan uang yang berlebihan. Hanya mengunduh dan menginstal aplikasi store Honestbee kita sudah bisa belanja kebutuhan sehari-hari. Hari ini saya menggunakan aplikasi Honestbee untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Ada beberapa hal yang membuat saya sangat bangga dan bahagia terhadap pelayanannya Honestbee.

  1. Memiliki mitra retail terbesar di Indonesia. Semua produk yang ada di Transmart Carrefour tersedia juga di Honestbee dengan harga yang sama.
  2. Pelayanannya sangat ramah dan shopper Honestbee akan mengantarkan barang yang dipesan hingga ke depan pintu rumah. 
  3. Pengiriman gratis kemana saja dan tepat waktu.
  4. Belanja bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.
  5. Memiliki asisten berbelanja dan semua belanjaan dilakukan sejam sebelum pengiriman.
  6. Asisten belanja Honestbee dilatih secara profesional bersama dengan staf Transmart Carrefour untuk memilih bahan makanan dengan kualitas terbaik dari segi kesegaran dan mutu produk. 
  7. Jam pengiriman tercepat bisa hanya 1 jam saja dari waktu order
  8. Jika ada pesanan yang tidak tersedia maka asisten belanja akan langsung menelpon dan sms untuk memberitahukan juga memberikan saran barang pengganti.
  9. Bisa memilih waktu pengiriman yang diinginkan.
  10. Applikasi store Honestbee sangat user friendy mudah dalam menggunakannya, karena ada kategori barang dalam aplikasinya.

Nah, sangat bahagia sekali belanja menggunakan Honestbee, waktu bersama keluarga semakin berkualitas. Dalam waktu dekat Honestbee akan memperbanyak kerjasama terhadap retail terbesar lainnya, semakin banyak pilihan store dalam berbelanja. Menurut saya bahwa Honestbee memberikan fenomenal baru menjadikan ibu rumah tangga yang hebat dan professional dalam mengurus rumah tangga.

Melalui aplikasi Honestbee ini kita diajak untuk menjadi modern dan mengikuti perkembangan jaman yang serba teknologi. Mari kita manfaatkan Honestbee menjadi sebuah layanan yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi kita dalam berbelanja.
#KriyaIndonesia

#Honestbee

#BelanjaMurah

#MuseumTekstil

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s