Long WeekEnd membuat Semua Jalur KRL Tumpah Ruah

Hari ini kamis, 13 April 2017.

Semenjak saya dipindah tugaskan ke BSD City dari kantor, setiap hari berpikir terus naik kereta (CommuterLine) karena hanya jalur itu yang bisa saya gunakan kekantor. Berkali-kali lipat saya memikirkan untuk naik kereta dimana harus transit 3 kali dari Bekasi-Manggarai, Manggarai-Tanah Abang dan Tanah Abang-Serpong. Kebayang untuk bangun harus jam berapa, berangkat jam berapa dan nyampe jam berapa. 
Hari pertama saya naik kereta asli telat total sampe satu setengah jam kantor masuk jam 08.00 WIB padahal sudah berangkat dari rumah jam 06.00 WIB. Tapi masih belum terasa badan rontok semua itu pun belum tentu dapat tempat duduk. seminggu pertama saya benar-benar telat dan sangat menguras tenaga dan menguras kantong tentunya. Saya sempat berpikir nyari kostan sekitar BSD City amsionggg harganya mahal-mahal ada yang 2 juta perbulan dan ada kisaran 1jutaan. Padahal itu hanya kost-kostan bukan rumah petakan, saya berpikir ulang lagi untuk ngekost.
Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat dari rumah Bekasi saja dengan melawan segala kemalasan. Alhasil minggu kedua juga saya masih telat tapi ada kemajuan hanya telat 30 menit saja. Tapi badan super rontok, dari rumah ke stasiun, dari stasiun naik ojek dan begitu sebaliknya untuk pulang. Terasa dibadan terasa dikantong. 
Setiap hari saya menjumpai kereta yang menyebalkan terkadang lelet jalannya terkadang open dan close pintu super lama. Saya juga menjumpai beragam orang yang beragam model, style dan beragam keunikan. 

One thought on “Long WeekEnd membuat Semua Jalur KRL Tumpah Ruah

  1. Wuah hebat sekali Bun Tika ini. Kalau saya pasti sudah nangis bombay dan menyerah pada awal2 merasa badan rontok. Tapi sama seperti Bun Tika, sayapun juga akan menempa diri saya. Sebab setia dalam perkara kecil pasti akan diberikan perkara besar. Salut sama Bun Tika. Kerjakerasmu pasti akan berbuah hasil. Tetap semangat dan jaga kesehatan. Tuhan Memberkati. Semoga dapat penempatan yang dekat dengan rumah Bekasi. Amin

    Suka

Tinggalkan Balasan

