Aloclair Plus Memberikan Senyum Bahagia

Pecinta makanan pedas, panas dan berminyak adalah makanan kesukaan saya dan suami. Hampir setiap seminggu memakan makanan panas, pedas dan berminyak sesuai dengan menu makanan sehari-hari. Suami saya akan komentar apabila masakan saya tidak pedas dan panas pasti nyeletuk “Mama, ini makanan kok hambar rasanya? Mama tidak belanja cabai?”.
Dirumah saya tidak ada istilah Cabai Mahal maka makanan Tanpa Cabai. Rumah saya halammnya luas dan ada bangunannya hook, jadi tanah kosongnya saya pergunakan untuk menanam tanaman termasuk cabai. Buahnya sangat banyak dan lumayan buat dipakai dalam kehidupan sehari-hari bahkan berbagi cabai buat tetangga. Jika suami komentar masakan tidak pedas saya tinggal petik saja cabai dari kebun samping rumah.

Namun saya dan suami sesekali terserang sariawan yang sangat mengganggu membuat jengkel dan sembuhnya minimal semingguan. Sariawan adalah penyakit yang disebabkan karena jamur candida albicans dan penyakit tidak menular namun sangat mengganggu. Gejala – gejala dari sariawan biasanya seperti adanya luka berwarna putih yang biasa muncul di lidah dan didinding mulut, sensasi yang terbakar dilidah, rasa sakit disaat menelan dan rasa yang tidak nyaman dimulut.

Selain itu setiap ada sentuhan dalam mulut pasti langsung nyeri lama-lama kepala nyut-nyutan. Sariawan itu sangat tidak enak sekali melakukan dan mengerjakan sesuatu pun tidak semangat hanya bisa diam membisu, lemah, letih, lesu dan sakit saat makan, minum, tertawa maupun berbicara. Untuk gejala sendiri, sariawan disebabkan karena :

1. Kebersihan mulut yang tidak dijaga dengan baik.

2. Bakteri dan plak yang bersarang didalam mulut.

3. Sistem kekebalan atau imun tubuh menurun. 

4. Penggunaan dari obat-obat tertentu seperti antibiotik atau kortikosteroid dan penggunaan gigi palsu. 

Saya dan suami terkadang bersamaan terserang sariawan dan terkadang berselang seminggu gantian terkena sariawan. Suka dan duka terserang penyakit sariawan dinikmati berdua. Langkah pengobatan sariawan yang biasa saya dan suami lakukan adalah dengan mengonsumsi obat-obatan anti jamur yang terbentuk gel, krim, obat kumur bahkan tablet. Sangat menyiksa sekali jika sudah mengkonsumsi obat tapi tidak kunjung sembuh. Apalagi saat ini sangat terlalu banyak macam obat dengan berbagai macam penawaran untuk kesembuhan yang ujung-ujungnya memberikan harapan palsu.
Akhirnya saya dapat rekomendasi dari teman untuk menggunakan Aloclair Plus obat penyembuh sariawan yang ampuh melawan semua gejala dan indikasi penyebab sariawan pasti terbebas dari mood jelek. Siapa sebenarnya Aloclair Plus itu dan kegunaannya, kenapa saya dan suami harus memilih Aloclair Plus?.
Aloclair Plus merupakan obat yang dapat membantu mengurangi rasa sakit karena sariawan dan sekaligus mencegah keparahan sariawan tersebut berlanjut. Aloclair Plus obat paling mujarab menyembuhkan sariawan.

1. Aloclair Plus dapat meredakan rasa nyeri karena iritasi dimulut seperti sariawan, luka karena terkena makanan panas, luka tergigit dan disebabkan karena kawat gigi.

2. Aloclair Plus dapat membentuk lapisan pelindung di atas luka yang terjadi di mukosa rongga mulut dan melindungi ujung saraf yang terkena.

3. Aloclair Plus tidak mengandung alkohol, sehingga tidak membuat sensasi menyengat saat diteteskan dan dapat mengurangi rasa sakit pada luka di mukosa rongga mulut dalam hitungan menit dan berlangsung hingga 6 jam.

4. Aloclair Plus cocok untuk digunakan pada orang dewasa, anak-anak dan bayi.

5. Aloclair Plus aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan.

6. Aloclair Plus tidak bereaksi dengan obat lain, sehingga aman jika digunakan bersamaan dengan obat lain.

7. Aloclair Plus memiliki kandungan komposisi yang aman dan mengandung ektrak Aloe Vera.

8. Kemasan Aloclair Plus tidak perlu bersentuhan dengan luka.

9. Aloclair Plus dipercaya oleh konsumen di 57 negara.

10. Aloclair Plus terdiri dari 3 macam varian bentuk yaitu :

  • Aloclair Plus Oral Rinse (60 mL). 10 mL dikumur 1 menit 3-4 x/hari.

  • Aloclair Plus Gel (8 mL). Oles 1-2 cm 3-4 x/hari.

  • Aloclair Plus Spray (15 mL). Semprot 3 – 4 x/hari.

Ketika saya terserang sariawan dimulut maupun di lidah, saya tidak perlu panik dan bete lagi karena sudah ada Aloclair Plus yang siap sedia menyembuhkan sariawan tanpa harus menunggu waktu lama. Aloclair Plus Oral Rinse menjadi varian bentuk favoritku yang menyembuhkan sariawan dan membuat hari-hariku lebih menyenangkan tersenyum kembali. Penggunaannya sangat mudah hanya dikumur-kumur dan terbebas dari sariawan. Pada saat sariawan pun saya bisa memakan semua makanan kesukaan tanpa takut nyeri sariawan.

Suami saya juga menggunakan Aloclair Plus saat terserang sariawan, kegiatan sehari-harinya tidak terganggu karena sariawan. Berkat Aloclair Plus suami saya lebih semangat lagi bekerja dan sariawan sembuh. Suami pun senang melihat istrinya pintar memilih Aloclair Plus sebagai obat sariawan. Aloclair Plus Gel varian pilihan suami saya karena penggunaannya yang sangat mudah hanya dioleskan pada sariawan dan hasilnya terbebas dari sariawan membandel.

Petunjuk penggunaan Aloclair Plus sangat mudah dilakukan hanya dengan :

1. Teteskan 1 atau 2 tetes Aloclair pada sariawan atau luka pada mukosa rongga mulut.

2. Diamkan beberapa menit (jangan disentuh dengan lidah, jangan makan atau minum dulu).

3. Dapat digunakan 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan.

Nah, bagaimana masih takut dengan sariawan?. Jangan pernah ragu dan takut Aloclair Plus akan membebaskan semua masalah sariawan dan masalah bakteri mulut. Aloclair Plus akan membuat saya, suami dan kalian semua TERSENYUM BAHAGIA.
#CantSmileWithoutYou

#JanganTakutSariawan

#AloclairPlus
FB : Aloclair Indonesia

IG : aloclair_id

Twitter : Aloclair Indonesia

Terim kasih,

Tika Samosir

*****************************************

Email : tika.samosir07@gmail.com

FB : Tika Samosir

IG : Tika Samosir

Twitter : Tika

Iklan

26 thoughts on “Aloclair Plus Memberikan Senyum Bahagia

  1. kebetulan aku sedang sariawan krn kebanyakan makan yg panas dan gorengan.. perriiiiih..

    eh mampir ke blog ini, malah lihat rekomendasi aloclair.

    oh ya bagaimana dengan rasanya? sepertinya tidak berasa alias tawar.
    pengen coba juga untuk sariawan yg bener bener bikin makan jadi tersiksa..

    Suka

    • Dear Kakak Liannov,

      Sariawannya langsung pakai Aloclair kakak…
      Sariawannya gantian.
      Buat anak bahkan bayi juga bisa kakak… Aman dan bahannya terbuat dari Aloe Vera dan sudah ada dosisnya untuk anak-anak.

      Semoga bermanfaat ya informasinya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

    • Dear Mba Leni,

      Bisa sekali Mba Leni, untuk anak sudah ada dosisnya Aloclair untuk penyembuhan Sariawan. Supaya si kecil bisa tersenyum bahagia lagi ya Mba Leni pilih Aloclair ya kandungannya aman.

      Semoga bermanfaat ya informasinya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

    • Dear Mba Paraningrum,

      Betul Mba ada 3 macam bentuk Aloclair Plus. tergantung kita nyamannya pakai bentuk yang mana untuk mengobati Sariawan.

      Semoga bermanfaat ya informasinya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

  2. Wah pemakaian Alocrair plus ini sepertinya mudah yah, lebih gampang dan tidak takut tertelan, Karena bentuk tubenya yang panjang itu. Terimakasih infonya mba tika

    Suka

    • Dear Kaka belinda,

      Yesss betul kaka harus buat persediaan dirumah buat keluarga.
      Harganya murah kaka dan standard tidak sampai 50rb.
      Di supermarket dan apotik sudah ada kaka.

      Semoga infonya bermanfaat ya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

    • Dear Efi Fitriyah,

      Betul Mba, saya juga pecinta makanan pedas, gorengan apalagi bala-bala jeung gehu pake cabe rawit pedasnya mantap.

      Semoga infonya bermanfaat ya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

  3. hmm..ini mirip ya sama merk yg suka muncul di tipi ituu.. hehehehe.. tapi alhamdulillah.. aku juarang banget sariawan.. yg sering malah anakku.. secara dia kurang doyan sayur..ehh.. ada hubungannya gak ya :Dhehehe

    Suka

    • Dear Mba Ola,

      Memang seh rada kesel kalau sariawan, karena pasti mengganggu rutinitas.
      Sejauh ini saya suami cocok mba memakai Aloclair.
      Dan suami pernah merekomendasikan ke temannya yang sudah seminggu sariawan tidak sembuh.
      Setelah pakai Aloclair langsung cepet penyembuhannya.
      hehehehehhe

      Semoga infonya bermanfaat ya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

    • Dear Mba Echi,

      Rekomendasi banget Mba untuk sariawan, tidak pedih dan aman digunakan.
      Variannya berbagai macam ada gel, kumur jadi gampang penggunaannya.

      Semoga infonya bermanfaat ya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Disukai oleh 1 orang

    • Dear Marlena,

      Yesss… rekomendasi sekali pakai Aloclair ya Neng…
      Jangan pilih yang lain Aloclair sangat ampuh usir sariawan.

      Semoga infonya bermanfaat ya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

  4. Suamiku nih yg suka sariawan pernah nyoba aloclair tapi doi 😂 karna gel itu. Baru tau ternyata ada yg kumur yaaaa….kalau ini mungkin suamiku suka soalnya pemakaianya ga seribet seperti yg gel. Makasih yaaa mba infonya

    Suka

    • Dear Mba Retno,

      Aloclair banyak variannya Mba.
      Jadi tinggal pilih kita nyamannya pakai varian yang mana.
      Sekarang aku kalau sariawan langsung pakai Aloclair.

      Semoga infonya bermanfaat ya.

      Terima Kasih,
      Tika Samosir

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s