SoMan Menjadikan Saya dan Suami Semakin Bergairah

​Finally Part 3 End

Penyakit Kronis??? 

Pikiran saya langsung membayangkan hal-hal yang mengerikan jika mendengar kata-kata itu. Penyakit Jantung, Kanker, Tumor, Ginjal, Diabetes dan masih banyak lagi penyakit-penyakit yang sudah umum dirasakan beberapa penderita yang mengidap penyakit tersebut. Saya langsung membayangkan betapa sakitnya dirasakan penderita ketika mengetahui penyakit kelas kakap bersarang dalam tubuhnya.

Saya dilahirkan dari keluarga berketurunan penyakit diabetes, asam urat dan kolesterol. Sekalipun penyakit ini tidak menular tetapi secara genetika bisa diturunkan kepada keturunannya. Diusia saya sekarang yang sudah dikatakan agak tua (read 30) sudah mulai rentan terhadap penyakit. Bulan lalu saya mengikuti #BloggerGathering #BloggerDay2017 #BloggerCare di KWRJ Bogor tempat pertama sekali saya mengenal SoMan yaitu Sozo Formula Manggata 1.


Beruntung sekali ikut sebagai peserta #BloggerCare Blogger Crony dan SoMan. 

1. Kenapa saya katakan beruntung???

Yaaa, saya sangat beruntung sekali dalam kesempatan itu berkenalan dengan SoMan Sozo Formula Manggata 1 kecil-kecil tetapi dahsyat khasiatnya. Semenjak saya kenal SoMan sampai saat ini sebagai Obat yang dapat mengatasi semua keluhan saya dan suami setelah mengkonsumsinya. Ada beberapa pengalaman setelah hampir satu bulan saya dan suami mengkonsumsi SoMan ini.

1. Semenjak saya mengetahui kolesterol 218 (pengecekan kesehatan oleh GERMAS) sontak saya kaget karena baru pertama sekali cek kolesterol dan gula darah normal 95. Saya langsung rajin mengkonsumsinya sampai saat ini sembari menjaga pola makan kolesterol saya turun menjadi 113 dalam jangka waktu kurang dari sebulan.

2. Saya sangat mudah sekali terserang sakit kepala apalagi kalau cuaca panas dan gerimis hujan. Hampir sebulan ini setelah konsumsi SoMan saya sudah tidak pernah merasakan pusing (migrain) yang ada badan jadi lebih enakan.

3. Suami saya mengkonsumsi SoMan dengan dosis 10 tetes untuk memperlancar dan memperbaiki kualitas sperma. Hampir sebulan ini stamina suami saya sangat kuat dan kualitas sperma semakin baik (hasil laboratorium) ujung-ujungnya saya yang kewalahan (read melayani) selalu capek tiap pagi (read serangan fajar) ditambah harus kekantor. Berkat SoMan sekarang tidak ada lagi kata-kata lelah capek yang ada dinikmati setiap hari. 

4. Hasil uji coba setelah suami saya mengkonsumsi SoMan badannya terasa segar, lebih Sehat setiap bangun pagi dan lebih bergairah.

5. Kolesterol suami saya sedikit demi sedikit menurun meskipun tidak mengatur pola makan.

5. Rutinitas saya dan suami setiap hari berangkat pagi pulang malam biasanya sampai dirumah langsung tepar bawaannya cepat capek, cepat drop dan daya tahan Imun tubuh menurun. Semenjak mengkonsumsi SoMan saya dan suami merasakan dampaknya luar biasa dan tubuh terasa ringan enteng dan tidak gampang drop.

6. Saat ini saya dan suami sedang program anak mudah-mudahan melalui mengkonsumsi SoMan Tuhan memberikan kemudahan. Amin…



2. Efek samping SoMan pertama kali mengkonsumsi apa???

Hmmm… Yesss saya dan suami merasakan efek sampingnya minggu pertama saat mengkonsumsi SoMan. Efek samping saya dan suami rasakan adalah seminggu pertama itu semua badan rasanya ngilu seperti digebukin orang dan pegal-pegal bawaannya pengen istirahat. Hal itu pertanda bahwa SoMan mulai bekerja dalam tubuh saya dan suami terutama menghancurkan dan membersihkan detoks-detoks yang sudah banyak tertimbun dalam tubuh yang diakibatkan oleh :

  • Pola makan dan kebersihan makanan.
  • Polusi udara dari berbagai pencemaran udara.
  • Antibodi/Antioksidan (pertahanan tubuh) yang sudah menurun.
  • Kurang teratur istirahat.
  • Kurang olahraga.

        3. Seberapa banyak dosisnya setiap kali mengkonsumsi SoMan???



        1. Untuk suami dosisnya seminggu pertama 7 tetes, minggu kedua 10 tetes dan minggu ketiga sampai sekarang 12 tetes. Karena sesuai arahan dari Dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes (Konsultan Medis SoMan dan Dokter BPJS Kesehatan) untuk memperbaiki kualitas sperma terhadap suami saya, setelah saya konsultasikan kepada beliau keadaan kesehatan saya dan suami.
        2. Untuk saya dosisnya seminggu pertama 5 tetes dan minggu kedua sampai sekarang 7 tetes. Untuk mengurangi kolesterol, memperbaiki saluran rahim, meningkatkan antioksidan dan menguatkan stamina.

          SoMan bekerja sangat cepat menghancurkan detoks-detoks tersebut sampai badan saya dan suami enakan, nyaman, segar bugar dan berasa ringan. Dengan adanya SoMan ini mengarahkan saya dan suami menjaga dan mengatur pola hidup sehat supaya penyakit tidak kembali lagi. 

          4. Kenapa harus memilih dan mengkonsumsi SoMan???

          1. Fakta SoMan Terbanyak. Memiliki bahan baku dasar terbanyak 39 macam bahan alami terdiri dari sayur, buah dan rempah-rempah. Tergolong Jamu tetes mengandung kompotitor Bio 7 dan tidak mengandung alkohol. 

          2. Fakta SoMan obat Terkuat. Berguna untuk meningkatkan vitalitas pada laki-laki, meningkatkan daya tahan tubuh dan super Antioksidan melindungi tubuh kita dari segala macam penyakit. SoMan juga berguna untuk menyembuhkan penyakit terlebih ke diabetes, asam urat dan penyakit kronis lainnya. SoMan sangat baik untuk ibu hamil karena banyak mengandung Omega 3. Fungsi Omega 3 berguna untuk pembentukan sel otak pada janin. SoMan lulus tes uji kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. 

          3. Fakta SoMan Tertinggi. PH adalah Indikator keasaman dan kebasahan suatu bahan, SoMan memiliki PH 9+. Hubungan PH dan penyakit yang sifatnya asam, tidak boleh dikonsumsi jika belum makan karena mengganggu maag dan PH basah akan membantu melarutkan kolesterol.

          4. Fakta SoMan Terkompleks cara pembuatannya. Karena terbuat dari 39 bahan baku alami diolah diproses dan masuk ke pengolahan teknologi tinggi.

          5. Fakta SoMan Teruji dan Terpercaya. Karena SoMan terdapat kandungan multivitamin, Uji oktisitas SoMan sangat aman dikonsumsi dan Lulus Uji klinik diabetes. Selama bergabung dengan SoMan paling banyak penyakit ada 10. 

          • Penyakit diabetes mellitus lakukan Screaning bagi yang belum menderita diabetes. 
          • Penyakit tidak menular diabetes hipertensi. 
          • TOFI penderita asam urat yang sudah bertahun-tahun timbul pengendapan timbunan asam urat.                        

          6. Fakta SoMan Terbukti. Selain pengujian ada testimoni proses pemulihan dalam diabetes, ginjal, jantung, gula darah,  kista dan impoten.

          7. Fakta SoMan Terbaik. Pembuatannya jujur dan jelas terbukti SoMan memiliki lahan pabrik 7,8Ha di Gorontalo. Mempunyai konsultan medis dokter. Pak Tamin Rahay adalah partikular apoteker SoMan sebagai Pharmasis dan ahli gizi. Dosis konsumsi SoMan 5tetes 3x sehari 1 jam sebelum makan. SoMan sangat direkomendasikan oleh dokter. 

          Hayuk konsumsi SoMan sejak sekarang supaya terhindar dari berbagai penyakit yang menguras tenaga, materi, energi dan perhatian kita lebih safety and protection family. Untuk lebih banyak mengenal SoMan simungil berkhasiat ini lebih lengkap bisa dilihat di http://www.somanindonesia.co.id/produk/khasiat-soman.




          Tingkatkan Aktivitas Fisik Sehat Setiap Hari 

          Oleh Ibu. Kartini Rustandi (Kementrian Kesehatan Kerja dan Olahraga) Mengatakan bahwa Kesehatan bukan segalanya bagi manusia tetapi tanpa kesehatan kita bukan jadi apa-apa. Supaya lingkungan kita bersih, Supaya hidup kita sehat, Kesehatan terjaga Produktif dan biaya berobat berkurang Mari kita lakukan olahraga ringan sebelum melakukan segala aktifitas. 

          Fokusnya mudah lakukan gerakan fisik, Konsumsi makanan sayur dan buah, karena sering kali kita merasa sehat ternyata kita mempunyai penyakit diabetes atau hipertensi. Salah satu solusinya adalah mengurangi makan garam buat hipertensi. Kita lakukan aktifitas fisik supaya tubuh kita bergerak dan menghasilkan energi. Tetapi dilakukan dengan baik Karena semua olahraga itu ada aturannya.

          Bangun pagi hari sudah segar banget suasana KWRJ sejuk waktunya olahraga buat meregangkan semua otot tubuh. Tetapi terlebih dahulu melakukan medical checkup Oleh Tim GERMAS untuk mengetahui apakah kita sehat dan bugar. Setelah melakukan checkup lanjut lari keliling lapangan sepanjang 1,5kilometer ditempuh dengan 12 kali putaran lapangan KWRJ. Saya berhasil melakukan lari sebanyak 11 putaran dan 1 putaran saya lakukan jalan santai untuk pendinginan mengatur nafas. Hasilnya terbukti sehat bugar meskipun ada kolesterol. 

          Hayuk kita optimalkan kesehatan tubuh kita dengan olahraga dan konsumsi SoMan untuk mengatur segala metabolisme tubuh. Apakah Anda sudah mengkonsumsi SoMan??? (jawab dikomen ya teman-teman?). Terima Kasih


          #SehatBersamaSoMan

          #LombaBlogSoMan

          #BloggerDayXSoMan


          FB : PT. SoMan Indonesia. 

          IG : Soman Indonesia 

          Twitter : SoMan

          Website : http://www.somanindonesia.co.id/

          No. Tlp : (021) 4225000



          Iklan

          27 thoughts on “SoMan Menjadikan Saya dan Suami Semakin Bergairah

            • Dear Santi Tobing,

              Iya bener banget khasiatnya Sati… Coba deh SoMan pasti keder melayani.
              Hehehehhee manusia yang kuat banget berarti ya say.
              Yuk coba SoMan.

              Semoga infonya bermanfaat ya.

              Terima Kasih,
              Tika Samosir

              Suka

            • Dear Kaka Yuni Roseliani,

              Betul kaka SoMa cocok buat Oma, aku sudah coba dan buktikan kaka khasiatnya mantap. Mudah-mudahan Oma cepat sehat dan pulih kembali ya Kaka.

              Semoga informasinya bermanfaat ya.

              Terima kasih,
              Tika Samosir

              Suka

            • Dear Kaka Yuni Roseliani,

              Rekomendasi banget buat orangtua kaka dan apalagi memiliki kronologis penyakit berbahaya.
              Sudah ada disupermarket kaka.

              Semoga infonya bermanfaat ya.

              Terima Kasih,
              Tika Samosir

              Suka

          1. Kaka tikaaa jadi bergairah yaa setiap kali ada serangan fajar hihihi lucuk deh semogaaa khasiat soman membawa keharmonisan rumah tangga ka tika ya, dan tentunya cepet dikaruniai dedek bayi yg lucuk 😊

            Suka

            • Dear Novitania,

              Amin…
              Terima kasih doa terbaiknya Dek Novitania.
              Iya SoMan ini asik nyuhuiii tidak berasa capek meskipun ada serangan fajar.

              Semoga infonya bermanfaat ya.

              Terima Kasih,
              Tika Samosir

              Suka

            • Dear Mba Lubena,

              Coba Mba aman dan cepat menurunkan kolesterol dan pemakaiannya sangat gampang.
              Aku sudah buktikan kaka SoMan sangat efektif kesemua penyakit.

              Semoga informasinya bermanfaat ya.

              Terima kasih,
              Tika Samosir

              Suka

            • Dear Mba Lubena,

              Yesss… Rekomendasi sekali mba SoMan ini. Apalagi aku sempat parno sebelum mengkonsumsi SoMan makan enak jd ga bisa. Tapi setelah mengkonsumsi SoMan bebas kendali konsumsi.

              Semoga infonya bermanfaat ya.

              Terima Kasih,
              Tika Samosir

              Suka

          Tinggalkan Balasan

          Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

          Logo WordPress.com

          You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

          Gambar Twitter

          You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

          Foto Facebook

          You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

          Foto Google+

          You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

          Connecting to %s