Liburan dan Piknik Transera WaterPark Bekasi Konsep Afrika Memacu Adrenalin 23 Wahana

Bekasi, 29 April 2017 Transera WaterPark 




Liburan??? Piknik???. Ya, Siapa pun pasti mau jika ditawarkan untuk liburan maupun piknik. Apalagi kalau ada tanggal merah berturut-turut pasti di kalender langsung susun jadwal dan tempat tujuan. Hmmm terutama buat saya seorang pekerja kantoran di kota metropolitan yang setiap hari pergi pagi pulang malam rutinitas senin sampai jumat sangat butuh refreshing. Nah, liburan tidak harus jauh-jauh ke luar kota maupun ke luar negeri cukup memilih tempat yang menyenangkan dan cocok buat happy family time. 


Belakangan ini saya dan keluarga berlibur ke Transera WaterPark di Bekasi. Yes, Transera WaterPark yang berada di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi yang sekarang lagi hits dengan wahananya. Pasti penasaran dengan Transera WaterPark dan keseruan suasananya. Apalagi saya baru pertama sekali ini liburan ke Transera WaterPark ternyata super duper seru sekali. Transera WaterPark merupakan waterpark terbesar dan terlengkap di Indonesia karena memiliki konsep dua zona yang menyenangkan yaitu Waterpark dan Drypark. Wah, tinggal pilih kalau mau main wahana air pilih Waterpark dan kalau tidak mau main wahana air pilih Drypark.

Foto Happy Family

Foto Happy Family

Transera WaterPark Bekasi memiliki 23 wahana terdiri dari permainan Waterpark dan Drypark yang menyenangkan seperti berasa tinggal dirumah. Menikmati semua wahana di Transera WaterPark bagi saya waktu sehari saja kurang karena semua wahananya sangat menyenangkan. 

Transera Waterpark dirancang khusus sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia seluas 3 hektar yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis karena banyak patung-patung hewan di setiap lokasinya (seperti sembari main air dan mengenalkan hewan-hewan tersebut kepada anak-anak). Pepohonan dan bebatuan menghiasi tiap area sudut serasa seperti di hutan nyata. Nah, Transera WaterPark sangat cocok buat liburan keluarga berbagai kegiatan dan atraksi petualangan yang menarik mengedukasi anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. 

Transera WaterPark hadir dengan konsep nuansa alam Afrika ternyata memiliki cerita lho teman-teman. Konon dahulu kala Pangeran Trans mau mengambil Pedang Sakti pada Jam Besi River dari tangan penjahat demi membasmi penyihir jahat yang memporak-porandakan desanya. Nah, Pangeran Trans harus melewati banyak rintangan baik di darat maupun di air terutama menghadapi musuh seperti singa, nenek sihir, burung dan lain sebangainya. Ternyata perjuangan Pangeran Trans tidak sia-sia akhirnya Pedang Sakti pun berhasil diselamatkan dari tangan musuh. Akhirnya Pangeran Trans merawat daratan dan air menjadikannya area hiburan. Pangeran Trans sangat hebat dan kuat menghadapi semua musuhnya.

Foto Happy Family

Foto Happy Family

Nah, apa saja yang menjadi wahana Transera WaterPark yang nge-hits dan sangat sayang dilewatkan jika liburan di Transera WaterPark Bekasi.

Water Park dan Dry Park : Crazy Cone, Golwe Pool, Tanga Looma, Ducky Dunks, Gari-gari, Cango Slide, Zambesi River, Mosi –OA-Tunya, Turkana Pool


1. Cango Slide berbentuk spiral yang menguji adrenaline terdapat dua macam slide yaitu Cango tertutup dan terbuka yang masing-masing memiliki sensasi meluncur tersendiri.

2. Obus wahana drypark merupakan rumah tradisional suku Afrika terdapat bangunan rumah pohon dengan beragam sarana tambahan untuk meningkatkan kemampuan motorik anak.

3. Zambesi River kolam arus dengan lebar 380 cm dan panjang kurang lebih 333 meter. Sepanjang kolam bisa menyaksikan relief patung-patung yang bercerita tentang perjalanan pangeran trans.

4. Turkana Pool kolam khusus anak-anak dengan ketinggian air 30-50 cm dengan beragam ornamen berwarna-warni khas anak-anak seluncuran, kincir air dan super seru ember air raksasa permainan air. 

5. Voodoo House Termasuk wahana drypark. Wahana rumah hantu yang bisa membuat bulu kuduk berdiri dengan hantu-hantu khas Indonesia.

6. Mosi -OA- Tunya memiliki 4 slide yang sejajar dengan gelombang-gelombang yang memberikan sensasi tersendiri.

7. Golwe Pool keseruan diombang-ambing ombak buatan selama 15 menit setiap satu jam sekali dapat menampung ratusan ban pemandangan langsung ke panggung yang menyajikan event-event menarik dan games-games seru. 


8. Lampion Park adalah salah satu wahana drypark dengan tema Flora Afrika, Fauna Afrika dan Kartun. Sambil menikmati keindahan 300 Lampion, pengunjung juga akan dimanjakan oleh banyak pilihan makanan dan minuman di area Coboy House.

9. Crazy Cone Merupakan wahana satu-satunya di Indonesia dengan ketinggian 14 meter dengan panjang lintasan 30 meter melewati 3 corong raksasa. Bisa memakai single ban atau double ban untuk meluncur.

10. Tanga Looma wahana seluncur dry park dengan panjang 40 meter pengunjung akan merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi di atas serat fiber yang di desain khusus dengan menggunakan papan khusus atau ban.

11. Gari Gari wahana drypark permainan bumper car dengan teknologi terbaru ditambah dengan tata cahaya dan grafis.

12. Ducky Dunks wahana drypark permainan bumper boat yang dikendalikan di atas air dengan tembakan air di depannya sehingga pengunjung bisa merasakan serunya perang air di atas boat.

Wah, semua wahananya sangat menyenangkan dan sudah pasti tidak akan melewatkan liburan ke Transera WaterPark Bekasi bersama keluarga, saudara, teman, sahabat dan handai taulan. Selain beragam wahana, fasilitas Transera WaterPark sangat lengkap.

  • Turkana Stage
  • Tub kasir, Customer Service, cek saldo dan ATM
  • Toilet 3 dilokasi yang berbeda
  • Tenda parasol
  • Tempat sampah
  • Shuttel Bus dari kota harapan indah ke Transera Waterpark
  • Shower ditengah-tengah wahana
  • Rental ban, Kasir ban dan Penitipan ban tersedia ban single dan ban double.
  • Petunjuk arah dan map lokasi
  • Nursery room dan Klinik
  • Mushola ada 3 dilokasi yang berbeda
  • Locker ada 3 dilokasi yang berbeda
  • Area parkir yang nyaman dan luas

Hanya Transera WaterPark Bekasi yang memiliki 23 wahana dan fasilitas paling lengkap. Transera Waterpark buka pukul 10.00-18.00 WIB setiap Senin-Jumat, serta pukul 08.00-18.00 WIB untuk Sabtu, Minggu dan hari libur. Harga tiketnya sangat bersahabat dikantong apalagi menjelang high season seperti libur Lebaran. Selain tiket beli di tempat bisa juga melalui online dan reservasi.

Saat berlibur ke Transera WaterPark persiapkan terlebih dahulu perlengkapan seperti pakaian yang nyaman seperti wetsuit, sendal jepit, SunBlock atau sun protection lotion, mengisi deposit credit yang banyak dan membawa peralatan mandi. Nah, yang tidak diperbolehkan dibawa masuk ke dalam Transera WaterPark adalah makanan dan minuman dari luar yang berbentuk kemasan ada merek karena di dalam Transera WaterPark Bekasi terdapat resto-resto makanan atau Coboy House. 

Suasana sejuk dan segar bak seperti di hutan Transera Waterpark juga memberikan kenyamanan terhadap saya dan keluarga. Karyawan yang ramah sopan, di lokasi masih terdapat banyak tanaman dan meninggalkan kenangan yang menyenangkan tersendiri. Transera Waterpark sangat rekomendasi sekali buat liburan maupun piknik. 

Nah, sudah tahu kan keunggulan Transera Waterpark Bekasi hayuk rencanakan liburan dari sekarang beli tiket dan reservasi online sudah tersedia di Transera Waterpark. Saya saja ketagihan dengan wahananya karena sangat memacu adrenalin. 

Reservation Online

Lokasi Transera Waterpark

Harapan Indah Boulevard Kavling V, 

Kota Harapan Indah, Kabupaten Bekasi

Twitter@Transera_Bekasi

WebSiteTransera WaterPark

FacebookTransera Waterpark 

Instagram@transerawaterpark.bekasi 

#TranseraWaterpark

#KotaHarapanIndahBekasi

#WaterparkdanDrypark

Iklan

8 thoughts on “Liburan dan Piknik Transera WaterPark Bekasi Konsep Afrika Memacu Adrenalin 23 Wahana

  1. Ga ada yang ga seru ya mba Tika, setelah mencoba semua permainannya disana, sayangnya kmrn aku tidak sempat mencoba untuk ke karaokenya, karena sudah sangat lelah sekali, nanti aku harus jadwalkan untuk kesana lagi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s