Smartphone Tercanggih Era 2017 “Coolpad Cool Dual Fact Sheet”

Jakarta Pusat, 30 Mei 2017 – Awan Lounge Hotel Kosenda


Seiring perkembangan teknologi di era serba digital pasti sudah menggunakan smartphone maupun handphone yang mendukung mobilitas sehari-hari. Kecanggihannya sudah menjarah sampai ke pelosok dengan konektifitas pendukung 4G LTE. Siapapun dan dimanapun sudah bisa menikmati berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan smartphone. Kebanyakan dari kita pengguna sudah pasti menikmati layanan tersebut apalagi menggunakan Smartphone terbaik Coolpad telah meluncurkan produk yang sangat mendukung buat seorang fotografi dan suka dengan selfie.

Coolpad sudah 24 tahun terlahir di Hongkong denga signifikan berkarya, berkembang dan berinovasi teknologi dalam bidang seluler, bidang nirkabel dan bidang mobile. Coolpad merupakan salah satu brand Smartphone ternama global yang di desain dan didirikan oleh Yulong Cumputer Telecommunication Scientific. Coolpad telah berhasil sukses maju menjadi salah satu manufaktur terbaik di dunia yang sudah meraih berbagai penghargaan di dunia industri. Coolpad merintis dan membangun jaringan yang kuat di Cloud Computing, toko online, customer service yang responsif dan terus memperhatikan basis pelanggan yang kian selalu bertumbuh.

Berdasarkan dukungan dan inovasi kreatif Coolpad berhasil menggemparkan dunia Smartphone dengan hadirnya Coolpad Cool Dual Fact Sheet yang menawarkan rangkaian fitur yang layak dikatakan lengkap mencapai 13 megapiksel kamera ganda dan memiliki scan finger (pemindai sidik jari). Cool Dual dengan kapasitas media penyimpanan 32 GB dan RAM 3 GB yang tidak membutuhkan memori microSD untuk ekspansi media penyimpanan, karena penyimpana dalam phone sudah mencapai 32 GB. Sehingga Coolpad Cool Dual Fact Sheet tidak perlu membutuhkan media penyimpanan microSD.

Coolpad menjadi Tren Smartphone berkamera ganda yang menjadi fitur paling favorit. Coolpad menyematkan lampu flash terdiri dari dua warna gunanya untuk memastikan cahaya yang cukup untuk menghasilkan jepretan terbaik. 
Berapa Kapasitas Kamera?

  • Coolpad Cool Dual memiliki dua kamera belakang dengan kapasitas 13 megapixel. Kamera Cool Dual Fact Sheet masing-masing kamera berfungsi untuk menjepret foto full-color (RGB), sementara kamera kedua dikhususkan untuk menangkap gambar monokrom alias hitam putih. Kedua kamera memiliki resolusi 13 megapiksel dengan kecepatan auto fokus 0,1 per detik. Menciptakan foto layaknya seorang fotografer profesional.
  • Selain kamera ganda, Cool Dual turut juga memiliki kamera depan (kamera selfie) 8 megapiksel dengan arsitektur PureCel dimana pengguna bisa menambahkan stickers untuk menambah keunikan hasil foto jepretan kamera depan. PureCel pixel f/2.2 menghasilkan foto selfie yang cerah dan detail dengan efek foto selfie tiga dimensi.

    Apa itu Kamera Monokrom?

    Kamera monokrom dalam dunia lensa membantu kamera RGB dalam penangkapan detik gambar sembari menyerap cahaya lebih banyak saat kondisi minim cahaya. Bidikan gambar kedua kamera saat digabungkan menghasilkan gambar meminimalisir tingkat noise pada foto sebesar 8 persen sebesar dan sekaligus meningkatkan kecerahan foto sebesar 20 persen.

    Apa itu Efek Bokeh?

    Efek bokeh (layaknya kamera LSR) alias latar belakang yang buram dengan subjek tetap tampil tajam. Coolpad pencetus kamera yang mampu menghasilkan efek Bokeh dengan kamera ganda. Cool Dual akan menghadirkan terobosan tercanggih memberikan pengalaman baru untuk pengguna kamera ganda.

    Apa Spesifikasi Coolpad Dual?

    1. Coolpad Dual menggunakan operation system Android Marshmallow yang sudah upgrade terbaru tampilan antarmuka EUI 5.8 diperkuat dengan kecepatan prosesor Snapdragon 651 sebesar 1.8GHz. Coolpad dual tidak boros baterai karena memiliki kapasitas 4000mAh sehingga tidak perlu melakukan pengchargeran baterai berulang-ulang dalam jangka waktu cepat. Kita bisa menggunakan smatphone canggih ini standby sampai 450 jam baik dalam menonton film, mendengarkan musik bahkan main game offline dan online.
    2. Selain itu, Cool dual bisa dikatakan multi fungsi karena bisa dijadikan sebagai power bank yang dapat menghidupkan handphone lain. Hanya Coolpad satu-satunya smartphone yang bisa menjadi pengisi daya dengan mekanisme Tipe-C sangat cepat dalam pemindahan data.
    3. Coolpad Cool Dual memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full-HD. System SIM Card GSM dan WCDMA. Tingkat sensor yang sangat kuat berupa fingerprint sehingga orang lain tidak bisa sembarangan memasuki layar smartphone. Untuk harga tergolong sangat murah dengfan teknologi kecanggihan Cool Dual Fact Sheet seharga 3,2 juta rupiah.

    Nah, Bagaimana kecanggihan smartphone Cool Dual sangat menggugah selera untuk memilikinya. Kapan lagi kita bisa menikmati kecanggihan Cool Dual Coolpad yang sudah memberikan berbagai macam fitur terbaiknya. Semakin canggih teknologi semakin smart juga kita memilih Smartphone yang cocok dengan style kita. Oleh sebab itu, Cool Dual Coolpad selalu berinovasi memberikan yang terbaik buat pengguna dan penikmat Coolpad Cool Dual Fact Sheet. 

    Iklan

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s