Engkau Yang Selalu Kami Nantikan

Mulai kembali merasa kesepian dalam suasana ramai. Terkadang aku mengusik kesepian itu, membuang jauh-jauh pikiran itu tapi selalu datang kembali. Terkadang aku tidak sanggup membendung air lautan dalam batinku.

Sakit, sangat sakit rasanya dalam hati. Jantung seakan tak kuasa ketika aku terkurung dan terjebak dalam suasana mengenang akan hadirmu. Entahlah perasaan apa yang aku rasakan saat mata dan hati tidak bisa dibohongi.

Menjelang empat tahun ini sejenak aku flashback kebelakang. Apa yang menjadi kendala dan apa yang menjadi masalah. Aku tidak menemukan setitikpun celahnya. Pertanyaanku untuk hari ini “Sampai kapan aku menunggumu mengisi hari-hari yang semakin suram rasanya”.

download

Hidup ini hampa, hidup ini nista rasanya. Apakah kelayakan itu bukan menjadi milikku?. Apakah aku tidak layak menyandang status yang paling mulia di bumi?. Apakah ragu hidup bersamaku?. Apakah aku tidak bisa merawatmu, membahagiakanmu, membesarkanmu, mengajakmu mengenal dunia ini dan mengenalkanmu tentang kerajaan Allah?.

Pertanyaan itu selalu berputar-putar dalam hatiku yang memberikan benturan keras buat batinku. Sampai kapan aku menunggumu?. Hidup ini tidak berarti tanpamu. Pergi pagi pulang malam pun tidak berarti tanpamu. Aaakkkhhh… Hidup macam apa yang sudah aku jalani membuat aku terjebak ke segala arah.

Senyum berbalut sedih ini selalu menyimpan siksa batin yang sudah lama membelenggu. Mungkin orang lain melihat aku selalu bahagia tetapi dalam terpencil batin ini selalu menangis tiada tara tiada henti. Dulu aku sangat rajin mengunjungi dokter bahkan sampai psioterapi untuk mempersiapkan tempat terbaik untukmu dalam rahim ini.

images

Bisa dikatakan semua pakar kesehatan itu sama ujung-ujungnya memberikan obat kesuburan. Sekarang efek sampingnya lemak sana lemak sini makin subur berat badannya. Yang ada susah lagi nurunin berat badan. Tapi itu bukan masalah besar buat aku itu hal yang bisa dikondisikan. Aku cuma menanti kehadiranmu.

Tidak mengapa aku nantinya akan merasakan mabok yang luar biasa, nafsu makan menurun ataupun meningkat, berat badan meroket naiknya, menghadirkanmu di meja operasi dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya untukmu. Aku tidak mengapa merasakan itu semua demi kamu, ya demi kamu yang kunantikan.

Apapun akan aku lakukan demi kamu. Aku akan kuat menghadapi semua prosesnya. Sampai detik ini aku masih sabar dan selalu menyampaikan pengharapan ini di setiap doaku, kamu selalu aku sematkan dalam doaku.

download (1)

Doaku mudah-mudahan dalam waktu dekat tahun ini engkau hadir dalam hidup kami. Tuhan pasti mendengarkan dan menjawab semua doa-doa kami selama ini. Cinta ini tidak akan berarti tanpa hadirmu dalam hidup kami.

Semoga Tuhan mendengarkan semua pengharapan kami atas kehadiranmu. Karena hanya kamu tujuan kami satu-satunya dalam hidup ini. Tuhan dengarkanlah doa seruan kami hanya Engkau yang Maha Tahu segala hal. Dan hanya kehendak-Mu Tuhan yang terjadi.

AMIN

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s