Salon Gorjes Pertama Sekali Aku Mewarnai Rambut

Beberapa hari lalu saya sempat memikirkan untuk merubah warna rambut. Jujur saja seumur-umur saya belum pernah merubah warna rambut. Entah mengapa saya merasa ingin merubah warna rambut. Padahal dulu saya sangat tidak suka merubah warna rambut.

 

IMG20171216183758.jpg

Coloring in Salon Gorjes

 

Mungkin merubah warna rambut salah satu tantangan buat saya untuk uji nyali antara pede dan tidak pede. Yes, kebetulan saya mendapat penawaran coloring rambut dari Salon Gorjes. Saya pun langsung menyanggupi hadir dan coloring rambut.

Setiba di Salon Gorjes, saya agak shock karena luar biasa ramainya sampai ngantri. Mungkin lagi ngetrend coloring rambut di akhir tahun supaya menyambut tahun baru lebih semangat dengan resolusi terbaru. Beragam usia yang melakukan coloring rambut.

 

25498302_1575168719215975_3106797683667858630_n.jpg

Salon Gorjes Taman Galaxy, Bekasi

 

Sembari menunggu antrian saya sempat membayangkan apakah saya percaya diri dengan warna rambut baru. Karena sehari-hari saya bekerja di salah satu perusahaan. Tetapi hati kecil saya berkata “Tika, kamu pasti percaya diri, come on you can do it. Close your near if any people justice nay for coloring your hair”.

Tersentak mendengar nama saya dipanggil dan disuruh duduk di kursi. Mas Firman selaku hair stylish beserta teamnya sedang mendiskusikan warna yang cocok dengan rambut saya. Sembari menunjukkan booklet coloring yang lagi ngetrend, saya pun memilih warna ungu mixmax dengan merah.

 

IMG20171216152356

Mas Firman dan team sedang mendiskusikan warna rambut yang cocok dengan rambut saya

 

Supaya warnanya tidak mencolok dibuatlah perbandingan warnanya ungu 2 bagian dan merah 1 bagian . Warnanya tidak terlalu ungu sekali dan tidak gelap. Nah, setelah selesai menentukan warna mulai deh melakukan step by step coloring. Salon Gorjes menggunakan produk ILVASTO Hair Coloring dengan Color Out Loud. ILVASTO menghasilkan warna lebih hidup pada rambut yang di highlight.

 

IMG20171216184955.jpg

Contoh Coloring yang saya pakai

 

Pertama, melakukan highlight pada rambut memberikan intensitas warna yang berbeda sesuai dengan level gelap terangnya mixing warna. Sedikit demi sedikit rambut diolesi highlight menggunakan kuas rambut dibalut atau dibungkus dengan lempengan tembaga. Supaya obat coloring meresap ke dalam rambut. Kemudian didiamkan kurang lebih selama 20 menit hingga warna rambut berubah putih.

 

IMG20171216164043.jpg

Proses Highlight sekitar 20 menitan

 

Kedua, setelah rambut highlight berubah menjadi putih kekuningan. Rambut di dikeramas dengan menggunakan shampo khusus. Setelah itu dikeringkan menggunakan hairdryer samai benar-benar kering.

 

IMG20171216171001.jpg

Setelah selesai di Highlight dan sudah dikeringkan

 

 

Ketiga, setelah rambut kering dan bersih mulai melakukan coloring sedikit demi sedikit. Setelah coloring sudah merata ke semua rambut. Setelah itu rambut didiamkan kurang lebih 20 menit hingga warna meresap pada rambut. Kemudian rambut dibilas tanpa menggunakan shamo. Lakukan pengeringan pada rambut menggunakan hairdryer dan semprotkan Spray 3.5 ph balance sampai merata untuk mengunci warna.

 

IMG20171216183703.jpg

Step ketiga setelah selesai mengaplikasikan warna

 

Setelah selesai melakukan step coloring, rambut akan terlihat perbedaannya. Nah, lebih disarankan jangan langsung keramas harus menunggu 2-3 hari supaya warna lebih merekat pada rambut.

 

Salon Gorjes

Salon Gorjes ini bukan salon baru,. Pertama kali buka cabang di Senopati itu tahun 2001. Sekarang Salon Gorjes sudah ada 8 cabang di sekitaran JABODETABEK. Ada di Wolter Monginsidi, Pacific Place Mall, Bona Indah Business Center, Bintaro Entertainment Center, Belpark Mall Fatmawati, Taman Galaxy Bekasi, South Quarter dan Alam Sutera.

 

IMG-20171217-WA0005.jpg

Mas Firman Hair Stylish Salon Gorjes Cabang Taman Galaxy

 

Salon Gorjes juga menyediakan pelayanan makeup, potong rambut, perawatan rambut, pedicure medicure dan perawatan lainnya. Nah, bagi yang berhijub tidak perlu ragu bagaimana dengan aurat. Salon Gorjes punya ruangan khusus yang berhijub sehingga tidak menjadi konsumsi publik.

Nah, bagi kamu yang mau merubah coloring rambut Salon Gorjes adalah tempatnya. Mumpung lagi ada diskon lumayan banget bersahabat di kantong. Salon Gorjes full pelayanannya dan hair stylish yang profesional.

 

IMG-20171219-WA0012.jpg

After 3 days and washing hair

Iklan

14 thoughts on “Salon Gorjes Pertama Sekali Aku Mewarnai Rambut

  1. wah kereeen banget euy rambut nya. Btw, perawatan after colouring nya nanti spt apa nih say? aku type yg setip hari keramas lg … bisacepat pudar gak yah kalau di keramasin setiap hari …

    Suka

  2. aaaaaaa si kakak makin keceee dengan rambut baru di tahun baruu .. salon gorjes pun recomend banget yaa , paduan warna nya cantik-cantikk.. jd pengen warnain rambut jugaa (tp izin pak suami susah) hahahahha…
    orang salon gorjes nya tau ya kak , yg cocok dengan wajah kita itu warna apa.. haiss beneran mupengg guee

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s