Basmi Ketombe Dengan Emeron Shampoo Dandruff Control

Rambut gatal memang sangat menyebalkan dan menderita. Terutama di tempat umum rambut gatal rasanya pengen di garuk sekencang-kencangnya. Ternyata penyebabnya adalah ketombe. Pasti kenal betul dong dengan ketombe si perusak kulit kepala yang dapat menyebabkan iritasi. Selalu menyisakan jejak putih-putih di rambut dan di baju.

 

Meskipun sudah keramas setiap hari, ketombe tetap muncul dan mengganggu penampilan. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe. Memilih shampo anti ketombe yang tepat memang tidaklah mudah.

 

Rambut gatal karena ketombe (source by google)

Rambut gatal karena ketombe (source by google)

 

Tahukah bahwa kita tidak bisa sembarangan memilih shampo anti ketombe?. Alih-alih salah memilih rambut kita lho sebagai taruhan sarang ketombe. Nah, berikut cara memilih shampo anti ketombe.

1. Memilih berdasarkan bahan dasarnya
Penyebab ketombe adalah banyaknya iritasi pada kulit kepala. Bahan terutama yang terkandung dalam sebuah shampo anti ketombe adalah zinc pyrithione atau ZPT. Bahan ini merupakan zat anti jamur untuk menghambat pertumbuhan jamur penyebab ketombe. Nah, untuk mengatasi ketombe pilihlah shampo berbahan ZPT yang dapat menghilangkan ketombe.

2. Pilih shampo sesuai dengan kondisi kulit kepala Anda
Pertama kita harus mengenali terlebih dahulu jenis kulit kepala kita. Apakah kering atau berminyak. Kalau berminyak dapat menimbulkan rasa gatal dan kulit kepala dapat mengelupas. Akibatnya, ketombe akan muncul. Kalau kulit kepala kering akan mengakibatkan gatal yang sangat menyebalkan dan ketombe semakin banyak.

3. Pilihlah sampo yang tinggi kadar asam amino
Kenapa harus mengadung asam amino?. Karena, kandungan asam amino pada shampo aman bagi kulit. Pembersih pada shampo ini tidak mengandung detergen tinggi yang membuat iritasi kulit kepala. Sehingga tidak mengganggu regenerasi kulit, serta dapat mencegah timbulnya ketombe pada rambut.

4. Tidak mengandung silikon
Belum pernah seh menemukan sampo non silikon tetapi memang efektif untuk menghilangkan ketombe. Kandungan silikon dapat membuat rambut halus dan lembut, namun juga dapat membuat kulit kepala menjadi kasar. Lebih baik dan aman menggunakan sampo non silikon.

 

IMG20180527134339

Emeron Shampoo Dandruff Control ampuh mengatasi ketombe

 

5. Pilihlah EMERON Shampoo Anti Dandruff Control
Kenapa harus pilih EMERON Shampoo Anti Dandruff Control?. Karena Active pro-Vit amino pada Emeron Shampoo Dandruff Control sangat ampuh menutrisi rambut dari akar agar rambut tetap sehat dan kuat. Selain itu dapat bekerja mengurangi minyak di kulit kepala serta membasmi bakteri jamur penyebab ketombe. Kulit kepala sehat, rambut pun kuat, indah alami. Juga diperkaya kandungan ZPTO Lime yang bekerja mengurangi minyak di kulit kepala serta membasmi bakteri jamur penyebab ketombe sehingga mencegah timbulnya ketombe.

 

Emeron Shampoo Dandruff Control adalah salah satu varian nutritive shampoo dari Emeron yang diformulasi khusus untuk menutrisi rambut, merawat kulit kepala, dan mencegah timbulnya ketombe. Dengan teknologi Jepang yang di formulasikan berbahan non silikon yang efektif untuk menghilangkan ketombe.

Emeron Shampoo Dandruff Control untuk mengatasi rambut berketombe

Emeron Shampoo Dandruff Control

 

Selain itu  Emeron Complete Hair Care terdiri dari shampoo, conditioner, dan hair vitamin sudah banyak variannya sesuai dengan kebutuhan rambut kita. Semua masalah rambut bisa diatasi dengan perawatan rambut alami dengan Emeron Complete Hair Care. Ayo coba emeron untuk rambut cantikmu.

 

Nah, jangan mau terus menderita karena ketombe. Gunakan Emeron Nutritive Shampoo Dandruff Control yang kaya akan ACTIVE PROVIT AMINO dan ZPTO plus lime mengatasi ketombe pada rambut. Ucapkan selamat tinggal pada rambut berketombe. Bisa lho pesan Emeron Shampoo Dandruff Control disini kalau tidak mau ribet mesti keluar rumah dan seketika sampo anti dendruf ada di genggamanmu.

 

Iklan

5 thoughts on “Basmi Ketombe Dengan Emeron Shampoo Dandruff Control

  1. Wah Mbak Tika pakai emeron anti dandruff sekaligus yg perawatan paket lengkap juga ya… Semoga rambutnya sehat selalu…

    Salam
    Okti Li

    Suka

  2. aku jarang banget setelah kereamas nunggu kering, karena sering terburu-buru. alhasil basah-basah langsung di hijab-in. eh malah jadi berketombe :(( mau coba perawatan rambut pake emeron dandruff control ah..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s